15 Tahun Menikah, Donna Agnesia Jaga Rasa Tetap Menyala dengan Darius Sinathrya

Aktris dan presenter bola, Donna Agnesia sudah menikah dengan Darius Sinathrya 15 tahun. Pernikahan mereka amat harmonis dengan diberkahi tiga anak yang berwajah rupawan, sehat, dan cerdas. Mereka selalu tampil mesra dan saling membutuhkan.

Donna membagi cerita pernikahannya bisa awet dan selalu mencintai. Ia dan Darius masing-masing memiliki pekerjaan rumah sebagai pasangan suami istri. Ia membagi resep menjaga kemesraan dengan suaminya di akun Instagramnya, Selasa, 4 Januari 2022.

“Mungkin bagi teman-teman yang sudah menikah lebih dari 10 tahun tahu banget gimana rasanya menghabiskan waktu bersama & selalu menjaga ‘RASA’ selama itu dengan orang yang sama,” tulisnya saat mengunggah foto berciuman dengan Darius berlatar Pegunungan Matterhorn di Zermatt, Swiss ini. Mereka tengah berlibur di kampung halaman Darius di Swiss untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Menurut Donna Agnesia, menjaga rasa agar selalu ada tidak selalu mulus. “Pasti ada kerikil-kerikilnya namun berjuang dan bertahan ketika badai datang memang harus dilakukan bersama-sama.”

Donna menuturkan, ia termasuk golongan orang yang beruntung lantaran menemukan si dia yang selalu mau berjuang dan bahkan seringkali menguatkan. Hal itu pernah dibuktikan kala Donna dinyatakan positif Covid-19 dan harus berpisah sementara dengan suami dan tiga anaknya.

“Semoga tidak pernah ada kata bosan atau lelah di antara kami 10, 15, 20 tahun ke depan dst ..” katanya.

Donna yang juga presenter bola itu meminta netizen agar tidak bosan melihat kemesraan mereka. “Mungkin dengan penampilan berbeda karena nantinya kami akan MENUA BERSAMA .. walaupun selalu senang kalo dibilang awet muda haha.”

Donna Agnesia yang bertemu dengan Darius Sinathrya saat sama-sama menjadi presenter Piala Dunia 2006 yang disiarkan di SCTV itu berharap mereka selalu bisa seperti Matterhorn. “Walau kadang gak terlihat jelas karena tertutup kabut tapi akan selalu ada di sana dan gak ke mana-mana,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *