Bantah Alami KDRT, Sheila Marcia Pamer Kemesraan dengan Dimas Akira

Sheila Marcia membantah mengalami kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT setelah mengunggah video yang memperlihatkan matanya lebam. Sheila menjelaskan bahwa penyebab mata lebam tersebut karena putra bungsunya, Elijah Jerome Zev Emmanuel tidak sengaja mengarahkan telepon genggam hingga terbentur ke wajahnya.

“Waktu kena getok HAPE secara tidak sengaja sama anak, Dimas suami saya adalah orang yang pertama yang langsung memeluk, elus-elus dan mengecup mata saya yang kena getok,” tulis Sheila di Instagram Story pada Selasa, 28 Desember 2021.

Sheila sebenarnya sudah menjelaskan penyebab mata lebamnya itu pada keterangan video yang diunggah satu hari sebelumnya. Namun sebuah media menuliskan dalam judul berita bahwa Sheila mengalami KDRT. Sheila tidak terima dan merasa harus meluruskan hal tersebut karena sang suami, Dimas Akira mendapatkan banyak komentar pedas dari netizen akibat kesalahpahaman tersebut.

“Kok bisa-bisanya media menggiring opini seolah suami saya melakukan KDRT? Dan netizen yang budiman, COME ON! Baca sebelum kaliam mengetik atau berkomentar! Mengganggu asli. Sampe ga tega aku sama suami, secara gak langsung difitnah. Jadi ibu itu udah biasa kali lebam sana sini, kalo saya bilang kena hape ya kena hape. Gak usah digiring kemana-mana beritanya,” tulis ibu empat anak itu.

Sheila dan keluarga yang sedang berlibur di Bali kemudian mengunggah video keromantisannya dengan Dimas sekaligus membuktikan rumah tangganya masih tetap harmonis. “Kasihan ini, dibilang KDRT, kasihan ini sayang,” kata Sheila sambil mencium pipi Dimas berulang kali. Dimas kemudian mengatakan kepanjangan dari KDRT yang ia ciptakan sendiri untuk menggambarkan kondisi rumah tangganya. “Kecintaan dalam rumah tangga,” kata Dimas.

Ibunda Sheila Marcia, Maria Joseph juga ikut bersuara mengenai kabar tidak benar mengenai rumah tangga putri dan menantunya itu. Maria Joseph kesal lantaran berita fitnah tersebut terlanjur menyebar di internet dan tidak baik jika cucu-cucunya membaca jika sudah besar nanti. Ia meminta agar rumah tangga Sheila dan Dimas tidak diusik dengan berita tidak benar. “Berita tidak benar!!!!! Anak saya baik-baik saja. Rumah tangganya sempurna di mata papa mamanya. Jadi tolong jangan membuat gaduh,” tulis Maria Joseph di Instagram Story yang kemudian diunggah kembali oleh Sheila.

Sheila Marcia dan Dimas Akira menikah pada Kamis, 20 Februari 2020 di Pulau Dewata, Bali. Keduanya melakukan pemberkatan di ROCK Center Lembah Pujian dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya. Sheila dilamar oleh Dimas di Singapura tepat pada malam Natal, 24 Desember 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.