Cerita Jung Ho Yeon Bertemu Zendaya dan Diajak ke Lokasi Syuting Serial Euphoria

Model sekaligus aktris, Jung Ho Yeon menceritakan pertemuannya dengan Zendaya ketika berada di Amerika Serikat bulan lalu. Jung Ho Yeon dan Zendaya bertemu saat menghadiri Council of Fashion Designers of America (CFDA) Awards 2021.

Dalam wawancara baru dengan Star News, Jung Ho Yeon mengaku tidak menyangka Zendaya menyapanya terlebih dahulu dan memulai pembicaraan. Jung Ho Yeon merasa seperti mimpi bisa dekat dan berbincang langsung dengan Zendaya.

“Pertemuan saya dengan Zendaya terasa sangat nyaman. Zendaya adalah bintang bagi saya dan seseorang yang tidak bisa saya dekati. Saya dengan malu-malu menyapanya, tetapi dia mendekati saya untuk mengobrol dan memimpin percakapan,” kata Jung Ho Yeon dikutip dari Soompi pada Rabu, 22 Desember 2021.

Perbincangan tersebut berlanjut sampai akhirnya Zendaya mengajak Jung Ho Yeon untuk datang ke lokasi syuting serial yang dibintanginya, Euphoria. Itu adalah momen pertama bagi Jung Ho Yeon kembali ke lokasi syuting setelah membintangi Squid Game. “Ketika saya pergi ke set Euphoria, hati saya merasa sangat nyaman ketika saya hanya duduk di sana. Saya pikir saya ingin segera kembali ke lokasi syuting,” kata Jung Ho Yeon.

Kekasih Lee Dong Hwi itu juga berkesempatan menyaksikan langsung Zendaya berakting. Mereka mengobrol santai di sela-sela waktu istirahat syuting. “Kami berbicara tentang apa yang kami makan dalam kehidupan sehari-hari dan di lokasi syuting. Saat kami berbicara, saya berpikir, ‘Ada alasan mengapa orang menyukai orang ini’,” katanya.

Pertemuan pertamanya dengan Zendaya tersebut meninggalkan kesan positif pada diri Jung Ho Yeon. Sikap Zendaya yang ramah membuatnya nyaman dan cepat akrab. “Ketika saya bersamanya, saya merasa nyaman. Dia memiliki kekuatan untuk membuat orang lain rileks. Saya pikir itu keterampilan yang sangat penting. Saya pikir Zendaya juga merasakan hal yang sama. Saya pikir kami terhubung secara intuitif,” kata Jung Ho Yeon.

Sebelumnya, Zendaya sudah lebih dulu menceritakan pertemuannya dengan Jung Ho Yeon saat konferensi pers film Spider-Man: No Way Home. Selain ingin mengenal lebih dekat, Zendaya juga memuji kemampuan akting Jung Ho Yeon yang memulai debutnya di Squid Game.

“Saya pikir dia sangat berbakat. Seperti hidup saya dengan Spider-Man, hidupnya telah berubah begitu cepat dalam semalam dan saya memiliki empati untuk itu,” kata Zendaya dikutip dati The Korea Times pada Selasa, 7 Desember 2021.

Jung Ho Yeon telah menandatangani kontrak dengan Creative Artist Agency (CAA), salah satu agensi artis terbesar di Amerika Serikat yang menaungi sejumlah artis Hollywood seperti, Brad Pitt, Regé-Jean Page, Florence Pugh, Ana de Armas, Zayn Malik, Tom Hanks, Beyonce, Norah Jones, Cardi B, and Justin Bieber. Mark Tuan, rapper salah satu anggota dari boyband asal Korea Selatan, Got7, juga menjadi salah satu klien CAA. Jung Ho Yeon tetap diwakili oleh Saram Entertainment untuk kegiatannya di Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.