Diane Kruger Lebih Sedikit Bekerja Setelah Menjadi Ibu

Diane Kruger menerima norma barunya sebagai ibu yang bekerja. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Women’s Health, aktris berusia 45 tahun ini mengungkapkan tentang bagaimana menjadi ibu telah mengubah cara dia mendekati karirnya.

Kruger adalah ibu dari seorang putri berusia 3 tahun, dengan tunangannya aktor Norman Reedus. “Semuanya berubah dengan menjadi ibu – itu sangat klise, tapi itu benar,” ujarnya. “Cara saya melihat pekerjaan berbeda. Saya suka bekerja; sebenarnya, saya lebih menghargainya hari ini daripada sebelumnya, tetapi pada saat yang sama, Anda melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda.”

Dia menjelaskan bukan tentang manfaatnya bagi kariernya. “Bukan: Apa manfaatnya bagi karier saya? Ini lebih tentang: Bisakah itu sesuai dengan jadwal saya? Bagaimana saya bisa membuatnya bekerja? Apakah itu akan bermanfaat?”

Dengan balita di rumah, dan Reedus sibuk syuting The Walking Dead di Atlanta, Kruger mengatakan dia sering membawa putrinya ke tempat kerja, berkeliling dunia bersama untuk berbagai pekerjaan. “Itu selalu sangat sulit, dan mungkin alasan saya bekerja lebih sedikit,” katanya dalam wawancara. “Segalanya berubah ketika Anda memiliki keluarga. Anda ingin menyatukan semua orang.”

Aktris kelahiran Jerman itu juga mengakui bahwa dia lega ketika dia bisa kembali bekerja setelah enam bulan menjadi ibu penuh waktu. “Saya siap untuk kembali ke saya, dan untuk keluar dari rumah,” katanya. Ibu satu anak ini mampu melakukan hal itu dengan pergi ke gym untuk mempersiapkan film terbarunya, The 355, yang berperan sebagai agen Jerman yang bekerja sama dengan mata-mata elit dari negara-negara di seluruh dunia untuk mengalahkan musuh bersama.

Meskipun dia menggambarkan kembali bekerja sebagai menakutkan, Kruger mengatakan bahwa menyenangkan memiliki beberapa jam setiap hari untuk fokus pada tubuh dan pekerjaannya, mencatat bahwa dia merasa didukung berada di set dengan ibu bekerja lainnya.

Diane Kruger dan Norman Reedus menyambut kelahiran putri mereka pada November 2018 dan sejak itu melindungi detail tentang anak mereka — termasuk nama dan tanggal lahirnya. Sementara pasangan ini terkenal tertutup tentang anak mereka, namun kadang-kadang berbagi foto yang tidak menunjukkan wajahnya.

Pada bulan Juli, Reedus berbagi pandangan langka tentang waktu keluarga pasangan itu dengan putri mereka ketika dia membagikan foto mereka bertiga jalan-jalan di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, aktor tersebut terlihat menggendong putri mereka di pundaknya saat Kruger mendorong kereta dorong sambil berjalan di depan mereka.

Kembali pada tahun 2019, Diane Kruger membuka kepada People tentang putrinya dengan Reedus dan bagaimana si kecil mengembangkan kepribadiannya. “Dia tidak benar-benar girlie, dia tipe pria,” kata aktris itu, menambahkan bahwa dia masih menyimpan beberapa Chanel untuk putrinya. “Menyenangkan punya anak perempuan, menurutku. Aku juga suka itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.