Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Pertama, Namanya Qwenzy Kalandra Putra Permana

Kesha Ratuliu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu, 12 Desember 2021 melalui operasi caesar. Kesha mengumumkan nama putranya itu melalui unggahan terbaru di Instagram.

“Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, telah lahir putra pertamaku dan suamiku tercinta @adhipermana_ yang bernama ‘Qwenzy Kalandra Putra Permana’,” tulis Kesha.

Perkenalan buah hatinya itu dilengkapi dengan berbagai foto saat dirinya menjalani operasi caesar. Kesha ditemani sang suami, Adhi Permana dan terlihat suasana haru menyelimuti keduanya. Tangis bahagia mereka terpancar menjelang detik-detik kelahiran buah hati pertama mereka.

“Momen haru, seneng, semua ada di ruangan ini. Terimakasih @kesharatuliu05 , you’re gonna be a wonderful mom,” tulis Adhi di Instagram. Pada unggahan berikutnya, Kesha dan Adhi baru menunjukkan dua foto hitam putih saat Qwenzy lahir. “Hello Qwenzy!” tulis Kesha dan Adhi kompak.

Mona Ratuliu yang merupakan tante dari Kesha, tak kuasa menahan haru mendengar kabar kelahiran Qwenzy. Dengan kelahiran Qwenzy hari ini, Mona Ratuliu resmi menyandang status sebagai nenek. “Jadi nenek,” tulis Mona di kolom komentar dengan emotikon menangis.

Ibu empat anak itu mengaku ikut bahagia kini keponakannya sudah menjadi seorang ibu. “Selamat datang Qwenzy Kalandra Putra Permana. Terima kasih sudah membawa sejuta bahagia. Selamat jadi orang tua ya @adhipermana_ dan @kesharatuliu05 tersayang. Selamat menikmati bahagia,” tulis Mona di Instagram.

Sebelumnya, Mona melakukan panggilan video dengan Kesha di rumah sakit sebelum melahirkan. Mona menangis karena teringat dengan momen masa kecil Kesha. “Tiba-tiba inget lucunya kesha waktu kecil. Keriting ceria cerewet sepanjang hari. Tapi si anak keriting dan suaminya @adhipermana_ pasti akan jadi orang tua hebat. Bismillah,” tulisnya.

Menjelang kelahiran buat hati pertama, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana ternyata telah menyiapkan lagu spesial. Lagu berjudul Selamat Datang Cinta dirilis tengah malam tadi, tepat dengan tanggal kelahiran anak mereka. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Kesha dan Adhi. “Selamat datang cintaku, seri wajahmu penuh pesona, tangismu sangat merdu pun jiwamu memikat dunia,” demikian penggalan lirik lagu Selamat Datang Cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.