Mobil Listrik Rolls-Royce Spectre Kepergok Sedang Uji Jalan, Intip Bocorannya

Baru-baru ini muncul gambar spyshot yang memperlihatkan mobil listrik Rolls-Royce Spectre sedang melakukan uji jalan. Sebenarnya Rolls-Royce sendiri telah merilis teaser dari mobil listrik barunya ini, namun tidak banyak detail yang dapat dilihat dari foto tersebut.

Melansir laman Autoblog hari ini, Rabu, 29 Desember 2021, dari gambar spyshot tersebut terlihat bahwa mobil baru Rolls-Royce Spectre akan menggunakan lampu depan dengan desain bertumpuk.

Kemudian tampilan grille dan bumper depan bawah juga masih mempertahankan desain tradisional Rolls-Royce. Sayangnya tampilan bumper depannya terpotong oleh modul sensor yang ditempatkan di bagian tengah.

Tampilan belakangnya menunjukkan lampu berbentuk kotak, namun desain lampu tersebut diyakini masih bersifat sementara atau hanya digunakan untuk pengujian. Sedangkan untuk versi produksinya, kemungkinan desain lampu tersebut akan diubah lagi.

Bumper belakang mobil listrik Rolls-Royce Spectre menjorok ke luar melebih body work dan sepertinya ini juga merupakan desain sementara. Belum diketahui model bumper belakang seperti apa yang akan dihadirkan kendaraan listrik ini.

Rolls-Royce Spectre dikabarkan mulai masuk dapur produksi pada 2023. Sejumlah foto spyshot dengan detail yang lebih rinci mungkin akan kembali bermunculan dalam beberapa waktu mendatang.

DICKY KURNIAWAN | AUTOBLOG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.