Piaggio Hadirkan Skuter Listrik Vespa Elettrica RED, Bantu Korban Covid-19

Piaggio meluncurkan skuter listrik Vespa Elettrica RED di pengujung 2021.

Sesuai namanya, motor listrik ini yang didominasi warna merah hasil kolaborasi dengan (RED), organisasi nirlaba yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver.

Skuter listrik Vespa Elettrica RED akan mengikuti jejak para pendahulunya hasil kolaborasi, seperti Vespa 946 RED 2017 serta Vespa Primavera RED pada 2020.

Vespa Elettrica hasil kolaborasi dengan organisasi Bono adalah ekspresi tertinggi dari penelitian Grup Piaggio dalam mobilitas listrik.

“Vespa Elettrica RED adalah produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan jangka panjang ini,” kata Piaggio dalam keterangan resmi yang dikutip hari ini, Kamis, 23 Desember 2021.

Piaggio menjelaskan bahwa mereka yang membeli Vespa Elettrica RED mengambil tindakan nyata untuk mendukung perang melawan pandemi Covid-19. Setiap skuter matik yang terjual, USD 100 dolar dari yang dibayarkan disumbangkan ke Global Fund untuk mendukung program penyelamatan jiwa.

Skuter listrik Vespa Elettrica adalah ikon terbaru teknologi Italia. Ini identik dengan konektivitas canggih dan operasi yang sunyi, penyesuaian dan aksesibilitas, rasa hormat terhadap lingkungan dan gaya yang unik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.