Raffi Ahmad Khitankan Rayyanza, Komentar Marshel Widianto Paling Disorot

Raffi Ahmad mengkhitankan anak bungsunya, bayi Rayyanza Malik Ahmad, yang baru berusia 1 bulan 9 hari itu pada Selasa, 4 Januari 2022. Khitan atau sunat dilakukan di tempatnya dia dilahirkan di RS Bunda, Jakarta.

“Sunat ya sayang ya, bismillahirahmanirrahim. Bismillah, Rayyanza mau sunat. Doain, aamiin. Selamat punya bentuk baru,” kata Raffi di ruang tindakan saat Rayyanza yang dikelilingi para dokter menyunat Rayyanza.

“Enggak nangis ya,” kata seorang dokter wanita yang memegang kepala Rayyanza agar tidak bergerak. Tapi kemudian terdengar tangisan Rayyanza. “Oh sayang,” kata dokter perempuan itu.

Kabar Rayyanza yang lahir pada 26 November 2021 mau disunat sebenarnya sudah dibagikan Raffi saat mengunggah video kedatangan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang ingin menjenguk bayinya, hari ini. “Hari ini mau sunat ya?” tanya Retno Marsudi memastikan. “Benar Bu, hari ini mau disunat di RS Bunda,” jawab Raffi Ahmad.

Unggahan Raffi Ahmad saat bayinya disunat ini mendapat tanggapan dari para sahabat. Donna Agnesia yang saat ini masih berlibur di kampung halaman Darius Sinathrya di Swiss ikut menyelamati bayi paling populer di Indonesia ini. “Wah selamat dikhitan anak ganteng,” tulisnya. Pesepak bola, Cristian Gonzalez ikut mendoakan Rayyanza. “Sehat selalu ya baby R yang super cute,” tulisnya.

Tanggapan unggahan Raffi Ahmad yang paling jenaka datang dari komika, Marshel Widianto. “Aku aja baru sunat umur 23, Rayyanza keren,” tulisnya. Tanggapan Marshel ini paling banyak ditanggapi netizen.

Kakak Rayyanza, Rafathar Malik Ahmad juga dikhitan saat balita. Ia disunat umur 4,5 tahun. Seperti halnya Rayyanza, Raffi Ahmad juga mengabarkan saat Rafathar mau disunat. “Sunat dimulai, mohon doanya,” ujar Nagita pada unggahan di akun Instagram keduanya, 16 Maret 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.